Media Gathering Sebagai Sarana Menjalin Kerjasama Yang Profesional & Proporsional

Ir.Enrico CP Ngantung,Kepala SKK Migas Perwakilan Papua dan Maluku

Lensapapua– Kegiatan Media Gathering atau workshop dan kunjungan kerja lapangan media nasional dan daerah yang dipasilitasi oleh Skk Migas dengan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang Minyak dan Gas (Migas),dilaksanakan di hotel Luxio Kota Sorong.Jumat 19/9.

Kepala Skk Migas Papua dan Maluku (Pamalu) Ir.Enrico CP Ngantung,dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan  Gathering media nasional maupun lokal bersama Bupati Sorong dan para pemangku kepentingan pemerintah daerah Kabupaten Sorong maupun Kota Sorong,serta bersama Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S) Migas wilayah kerja Papua dan Maluku,ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan program rutin bagi Skk Migas dan K3S yang akan merupakan langkah sosialisasi kegiatan usaha hulu Minyak dan Gas bumi yang tidak boleh berhenti serta harus terus dilaksanakan secara terus menerus dilaksanakan baik kepada para stakeholder pemerintah daerah maupun kepada seluruh media yang merupakan corong masyarakat (publik).

Hal ini penting dilakukan karena setiap pase kegiatan hulu Migas selalu mengalami perubahan dan perkembangan,dan juga perlu disinkronisasi agar media kedepan mampu menerapkan,menulis,menyajikan suatu berita yang valid dan berkualitas sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan bagi pembaca/bagi orang lain,terutama yang berkaitan dengan kegiatan industri hulu Migas,ungkapnya.

Dengan demikian penyelenggaraan media Gathering ini dapat diasumsikan sebagai sarana bidang keakraban dan pembinaan agar terjalin suatu kerjasama dan koordinasi yang selaras baik secara professional maupun secara proporsional,ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 19-21 September,turut dihadiri Bupati Sorong,Kepala dinas Pertambangan dan Asisten II Setda Kabupaten Sorong bersama beberapa perusahaan Migas se-Papua dan Maluku serta para insan Pers nasional dan daerah. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.