Marsma TNI I Wayan Sulaba Serahkan Jabatan Kaskoopsau III

Lensapapua, Biak – Bertempat di Ruang Rapat Makoopsau III, Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara III, Marsekal Muda TNI Andyawan Martono P, S.I.P berkesempatan memimpin langsung acara penyerahan jabatan Kepala Staf Koopsau III dari Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. (12/7).

Marsma TNI I Wayan Sulaba melepas jabatan Kaskoopsau III sejak hari ini dan selanjutnya diserahkan kepada Pangkoopsau III, hal ini berkaitan dengan promosi jabatan dirinya sebagai Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, sekalipun pergantian Kepala Staf Koopsau III yang berlangsung hari ini, merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AU, tetapi ini memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kinerja Koopsau III, demikian jelas Pangkoopsau III dalam sambutannya.

Selain itu Pangkoopsau III juga menyampaikan bahwa, pergantian pejabat ini juga dimaksudkan untuk menyegarkan suasana dan gairah kerja di lingkungan satuan, yang pada gilirannya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil dan berdaya guna terutama di lingkungan Koopsau III.

Diakhir sambutannya, Pangkoopsau III menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsma TNI I Wayan Sulaba atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama ini terutama saat mengawali pembentukan Koopsau III ini karena itu bukanlah tugas yang mudah, namun bersama-sama dengan para pioneers, Koopsau III yang kita banggakan ini dapat seperti saat ini.

Pangkoopsau III juga berkesemptan memberikan ucapan selamat atas jabatan barunya, dengan harapan Marsma TNI I Wayan Sulaba lebih sukses dalam mengemban amanah sebagai Danlanud Suryadarma dan mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek di masa depan.

Turut menghadiri acara penyerahan jabatan ini, para pejabat Koopsau III, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau III.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.