Lepas Tahun 2013 Dan Sambut Tahun Baru 2014

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_3434

Lensapapua  Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,yang telah memberikan kehidupan bagi semua umatnya hingga dapat memasuki tahun 2014, dalam keadaan sehat walafiat, pemerintah daerah kabupaten Sorong gelar acara kenegaraan lazimnya setiap tanggal 01 Januari yaitu lepas sambut tahun 2013-2014 di alun-alun kota baru Aimas Sorong,Rabu 01/1-14.

Dalam sambutan nya Bupati Sorong Dr.Drs.Stevanus Malak,M.Si.mengatakan bahwa sepanjang tahun 2013 yang sudah kita lalui,kita telah melaksanakan berbagai hal yang penting dalam kebutuhan hidup,baik itu tugas-tugas pemerintahan yang dilaksanakan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun tugas-tugas kemasyarakatan secara umum.

Diakuinya juga ditahun 2013,banyak beban kerja yang tidak bisa dihindari, dengan adanya berbagai macam persoalan seperti masalah keamanan dan lain sebagainya.

Seperti kita ketahui jika dalam satu daerah tidak aman,tertib secara menyeluruh maka, akan membawa dampak yang negatif bagi masyarakat,karena pelayanan yang dibutuhkan pastinya tidak akan dapat terpenuhi secara maksimal.dan hal ini juga akan sangat menganggu bahkan dapat menumbuhkan dampak yang luas antara masalah yang satu dengan masalah yang lain. Ujarnya.

Untuk itulah sebagai Aparatur pemerintah dan sebagai masyarakat kita harus menyadari bahwa memasuki tahun 2014 ini kita harus dapat lebih baik lagi dalam menyelesaikan tugas-tugas kepemerintahan secara tertib dan menyeluruh.serta dapat menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya kehidupan masyarakat yang lebih baik kedepan.

Oleh karena itulah sebagai Bupati, saya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan TNI.Polri yang telah menciptakan keadaan yang cukup aman dan kondusif serta dapat mengayomi masyarakat dalam tuntutan apapun selama ini.

 Bupati juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh SKPD yang telah mampu melaksanakan tugas nya masing-masing dalam cakupan pelayanan sistim kerja, yang juga meliputi seluruh cakupan kerja yang kondusif,aman,lancar diwilayah pemerintahan kabupaten Sorong ini.Bebernya.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.