Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi Serta Jauhkan Diri Dari Rasa Egoistis

pelantikan pejabat struktural eselon iii dan iv pada distrik dan kelurahan dilingkungan pemerintah kabupaten sorong

Lensapapua-   Pelangambilan sumpah/janji  dan pelantikan pejabat struktural Esalon III dan IV di Distrik dan kelurahan dilingkungan Pemkab Sorong dilaksanakan, Selasa 08/10  oleh Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S.Sos, M.Si.

Wakil Bupati Sorong menjelaskan bahwa setiap PNS yang dilantik adalah yang memiliki kompetensi, intens dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan dan men-sinergikan program-program pembangunan, di era reformasi terbuka saat ini.

Kira nya  Masyarakat dapat langsung menilai kinerja,  memberikan kritik dan saran, karena jabatan ini adalah jabatan karier bukan jabatan politik, yang  didasarkan pada penilaian-penilaian yang sesuai dengan aturan yang ada, serta jauhkan diri dari sikap Egoistis,  Jelasnya.

Pemerintah Daerah berharap agar  pejabat tersebut dapat mengimplementasikan kemampuan nya untuk hasil kerja yang maksimal, sesuai tupoksi dan beban kerja dalam jabatan yang telah diamanahkan, mampu bekerja dan memimpin pada setiap satuan kerja dilingkungan tugas dan pekerjaannya, Tegasnya.  ( Red )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.