KPU Kabupaten Sorong Gelar Rapat Koordinasi Pembahasan Rencana Debat Kandidat

20161213_115030

Lensapapua-  KPUD Kabupaten Sorong gelar rapat koordinasi  untuk membahas pelaksanaan debat kandidat yang rencananya akan digelar besok (14/12) digedung ACC Aimas Kabupaten Sorong. Selasa ( 13/12)

Ketua KPU Kabupaten Sorong, Marthinus A. Nasarany.SH., dalam arahannya menjelaskan, rapat ini untuk membahas serta mengambil satu kesepakatan bersama terkait tata tertib yang akan diberlakukan dalam debat kandidat besok. jelasnya.

Sementara mewakili Kapolres, Kasat reskrim Polres Sorong, AKP. Rudi A. S.Ik.,   menyampaikan himbauan kepada kedua tim kandidat untuk dapat menjaga terselenggaranya debat kandidat dengan aman, tertib dan damai.

Lanjut Kasat Reskrim, kursi kandidat harus terpisah dari massa tim pendukung yang jumlahnya 200 kursi untuk masing-masing tim pendukung. tamu undangan boleh duduk diluar ruangan dan diminta untuk disiapkan perangkat TV disisi kanan kiri gedung supaya masyarakat bisa melihat/menonton secara langsung.

Kegiatan ini dihadiri ketua dan seluruh komisioner KPU, ketua Panwaslu, Kasat reskrim dan tim pendukung dari kedua kan didat.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.