KPU Evaluasi Pemutahiran Data Ditingkat Distrik

Marthinus A. Nasarany, SH., Ketua KPU Kabupaten Sorong.

Lensapapua- KPUD Kabupaten Sorong mulai melakukan evaluasi terhadap proses pemutakhiran data pemilih di tingkat distrik yang dilakukan oleh PPDP. Rabu (19/10)

Proses pemutakhiran data pemilih menjelang pemilu kepala daerah yang berakhir pada tanggal 7 oktober perlu dievaluasi dengan maksud agar dapat mengetahui kekurangan dan kendala yang dihadapi dilapangan oleh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) ditingkat distrik, sehingga proses pemutakhiran data dapat berjalan optimal.

Ketua KPUD Kabupaten Sorong, Martinus Nasarany,SH., saat melakukan kegiatan evaluasi pemutakhiran data pemilih bersama panitia pemilihan distrik (PPD) se- Kabupaten Sorong mengatakan, kegiatan pemutakhiran data pemilih sangat penting dilakukan.

Dengan maksud agar data – data pemilih yang ada sama dengan realitas dilapangan, sebagai contoh dalam mencocokkan dan meneliti data pemilih menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Sorong.

Martinus berharap agar semua masyarakat berperan aktif dalam mengecek nama sebagai pemilih sehingga dapat menyalurkan hak pilih saat pemilu kepala daerah pada tanggal 15 februari 2016. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.