Kolonel Pnb Daan Sulfi Resmi Jabat Danlanud Manuhua Biak Gantikan Marsma TNI Fajar Adriyanto

Lensapapua, Biak-   Suasana haru hiasi acara pisah sambut Komandan Lanud Manuhua Biak dari Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) kepada Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. yang dihadiri oleh Bupati Biak Numfor, Pimpinan TNI-Polri, serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Biak Numfor, di Gedung Farsyos Kosek Hanudnas IV Biak, Senin (20/5/2019).

 

Diawali dengan penampilan spontanitas anggota Lanud Manuhua Biak berupa pertunjukan sulap dan komedian, pemberian cindera mata dari Unsur Muspidah Kabupaten Biak Numfor kepada Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) (Komandan lama Lanud Manuhua Biak), dilanjutkan dengan pemaparan tentang kunjungan kerja serta bhakti sosial Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) selama menjabat sebagai Danlanud Manuhua Biak serta pemaparan pesan dan kesan dari Unsur Muspidah Kabupaten Biak Numfor kepada Komandan lama Lanud Manuhua Biak.

 

Dalam pesan dan kesannya, Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Muspidah, Pemerintah Daerah, unsur Komunikasi cabang olahraga yang ada di Kabupaten Biak Numfor dan seluruh anggota Lanud Manuhua Biak atas kerja sama dan dedikasi dalam membantu membangun Lanud Manuhua Biak sehingga semakin maju dan sukses.

 

“Saya juga merasa bangga kepada kalian prajurit Lanud Manuhua Biak yang mempunyai mental baja karena kalian mau ditugaskan di Ujung Timur Indonesia untuk keutuhan NKRI,” Ujarnya.

 

Sementara itu, Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. (Komandan baru Lanud Manuhua Biak) juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari seluruh unsur Muspidah yang ada di Kabupaten Biak Numfor yang sudah menerima untuk memimpin Lanud Manuhua Biak.

 

“Kami berjanji akan bekerja keras untuk melanjutkan semua pembangunan yang telah dibangun oleh Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han), untuk itu saya harapkan kerja sama dari seluruh Muspida yang ada di Kabupaten Biak Numfor agar bersama-sama membangun Kabupaten Biak Numfor sehingga semakin maju dan sukses,” tuturnya.

 

Dari Pemerintah Daerah, Bupati Kabupaten Biak Numfor Herri Ario Naap, S.Si., M.M. memberi apresiasi kepada Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si. (Han) selama menjabat sebagai Danlanud Manuhua Biak dan menyambut Baik Danlanud Manuhua Biak yang baru.

 

“Terima kasih Kepada Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si. (Han) atas pengabdiannya selama menjabat Danlanud Manuhua Biak, selamat dan sukses di tempat yang baru. Selamat datang dan selamat bertugas di Biak untuk Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. semoga kedepan bisa berkerja sama dengan baik demi mendukung kemajuan Kabupaten Biak Numfor,” Pungkas Herry Naap.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.