Ketua DWP Kabupaten Sorong: Minta Pemerintah Daerah Support Anggaran Untuk Program DWP

Lensapapua–   Bertempat dihotel Aquarius Aimas. Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Sorong rayakan Hut ke-19 tepatnya pada tanggal 07 Desember 2018 dengan mengusung thema “Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Jumat (07/11-18)

 

Ketua DWP Kabupaten Sorong, Dra. Ny. Bhekti Giri Wahyuni.M.Si., dalam sambutannya menjelaskan, bahwa DWP sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) patut bersyukur dan bangga menjadi sebuah organisasi yang besar.

 

Oleh sebab itu dihari ulang tahunnya yang ke-19 ini, dalam program kerja DWP,  kita membina dan mempersatukan seluruh anggota DWP agar dapat mendukung seluruh program kerja pemerintah daerah.

 

Selain itu, juga bisa mendukung kinerja para suami yang dalam hal ini sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) agar dapat bersinergi antara program pemerintah dan program DWP dalam mensejahterakan masyarakat dikabupaten Sorong sesuai visi misi Bupati Sorong. Jelas Bhekti.

 

Ditambahkan Bhekti, sesuai program kerja DWP untuk tahun 2018, seluruh program kerja atau 90 persen sudah dilaksanakan. Baik itu bidang Pendidikan, Sosial maupun ekonomi. Dengan tujuan, untuk memberdayakan seluruh anggota.

 

Khusus untuk bidang ekonomi kata Bhekti, bagaimana supaya para anggota bisa menjadi seorang wirausahawan yang dapat meningkatkan ekonomi keluarga dari anggota itu sendiri.

 

Begitu juga dari bidang Sosial kata Bhekti. Berbagai pelatihan juga sudah dilaksanakan. Supaya pengetahuan para anggota DWP dari berbagai bidang dapat lebih meningkat. Yang kesemuanya ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga anggota itu sendiri. Kata Bhekti.

 

Bhekti berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong dalam hal ini bupati, agar kedepan ditahun 2019 mendatang dapat lebih mensuppor DWP dari sisi penganggaran. Agar program-program DWP ditahun-tahun mendatang bisa lebih meningkat. Pintanya.  Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.