Ketua DWP Kabsor : Dukungan Penuh Bagi Suami Jadi Tanggungjawab Moral Istri

Lensapapua– Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, Papua Barat Ny Linda Japsenang menekankan, betapa pentingnya tanggung jawab moral  sebagai istri PNS, yaitu memberikan dukungan  kepada sang suami dalam bekerja supaya lebih baik lagi.

 

Selain itu, peran sebagai unsur pelaksana DWP bagaimana bisa meningkatkan kesejahteraan para anggota, jelas Ny. Linda Japsenang, saat memberikan sambutan pengukuhan DWP unsur pelaksana, baik kantor, dinas, badan maupun tingkat distrik, berlangsung, Kamis (18/11-2021) di aula Baperlitabng Aimas.

 

“Peran DWP terus kita ke depankan. Dengan harapan, masyarakat bisa merasakan dampak positif keberadaan DWP, imbau Ny. Linda Japsenang.

 

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara, dan ASN perempuan. Sehingga,  keberadaan organisasi ini  dalam menjalankan berbagai tugas dan tanggung jawabnya bisa dirasakan manfaatnya bagi warga di sekitarnya.

 

Ada beberapa hal yang harus terus kita tingkatkan untuk mencapai tujuan organisasi. Dengan cara kaum ibu harus berpartisipasi secara aktif dalam mengambil peran strategis, baik di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, harapnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.