Ketua DWP Harus Mampu Membina Anggota

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Bupati  Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si,  meminta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong untuk dapat membina anggota dan memperkokoh persatuan.

banner 325x300

 

Harap lainnya agar dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan. Terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian nasional.

 

Di samping itu DWP harus melakukan pembinaan mental dan spiritual agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkerpribadian serta berbudi pekerti luhur.

Demikian sambutan Bupati Johny Kamuru, saat perayaan hari ulang tahun DWP Kabupaten Sorong  ke-22, berlangsung di Aimas, Senin (13/12-2021).

 

Sesuai dengan tema Hut DWP ke-22, yaitu membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM.

 

Dikatakan, Dharma Wanita merupakan suatu organisasi kemasyarakatan dituntut untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi  perempuan. Dan , memastikan  program DWP saat ini  maupun ke depan, pintanya.

 

Selain itu, peran DWP dapat mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui pendidikan ekonomi, sosial dan budaya, harap Bupati Sorong, menutup sambutannya. (rim/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.