Site icon Lensapapua.com

Ketua DPRD Kabupaten Sorong Pimpin Sidang Paripurna III Dalam Rangka Pembahasan Anggaran Perubahan 2023

Lensapapua –   Dalam suasana penuh antusiasme, ketua DPRD Kabupaten Sorong secara resmi membuka sekaligus  menyelenggarakan Rapat Paripurna III dalam masa sidang tahun 2023. Jumat (22-09/23)

 

Rapat ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk membahas dan memberikan persetujuan dewan terhadap sejumlah rancangan kebijakan penting terkait dengan Anggaran Tahun 2023.

 

Rapat Paripurna ini berfokus pada pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) serta Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan.

Para anggota DPRD bersama-sama mengkaji dengan cermat rancangan ini, dengan tujuan memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan akan mencerminkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Sorong dengan sebaik-baiknya.

 

Selain itu, dalam rapat yang berlangsung dengan khidmat ini, juga dibahas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023. Rancangan peraturan ini dianggap penting dalam rangka pengelolaan anggaran yang transparan dan efisien, serta untuk mencapai tujuan pembangunan yang telah ditetapkan.

 

Rapat/Sidang Paripurna ini dihadiri oleh para anggota DPRD Kabupaten Sorong, termasuk Ketua DPRD dan anggota lainnya yang turut serta aktif dalam proses pembahasan.

 

Tidak hanya itu, Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso, S. Sos, M.AP,. Bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Sorong juga turut hadir, memberikan pandangan dan masukan yang berharga dalam pembahasan ini.

 

Tamu undangan lainnya diantaranya Kapolres Sorong, perwakilan dari TNI serta tamu undangan lainnya yang turut hadir dalam rapat ini juga turut memberikan kontribusi penting dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan anggaran tahun 2023.

 

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan hasil dari Rapat Paripurna ini akan berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sorong dan pembangunan daerah secara keseluruhan.

Exit mobile version