Kejutan di HUT TNI Ke 74 Dari Polres Biak Kepada Para Komandan Satuan TNI

Lensapapua, Biak – Delapan Kediaman Pimpinan Satuan TNI menjadi sasaran serangan fajar Personil Polres Biak Numfor di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 di Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (05/10/2019).

Pelaksanaan serangan fajar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si bersama Perwira dan Brigadir Polres Biak Numfor serta hadir dalam kegiatan tersebut Kabidkum Polda Papua Kombes Pol Kolestera Siboro.

Sebelum melakukan serangan fajar, Personil yang terlibat dalam aksi tersebut terlebih dahulu berkumpul di Mako Polres Biak Numfor dan pada pukul 06.00 Wit dengan membawa kue ulang tahun secara serentak bergerak menuju ke sasaran yang sudah dibagi.

“Ada yang ke Pangkoops III, Danrem 173 PVB, Pangkosek Hanudnas IV, Danlanud Manuhua, Danguskamla Koarmada III, Danlanal, Dandim 1708 Biak dan Danyonko Paskhas 468,” terang Kapolres saat dikonfirmasi.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si bersama jajaran dalam kesempatan tersebut mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-74.

“Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan kami Polres Biak Numfor mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres Biak Numfor.

“Ini suatu penghormatan dari Polres Biak Numfor kepada jajaran TNI di Kabupaten Biak Numfor dan sekaligus sebagai wujud kuatnya sinergitas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” tambah AKBP Mada.

Sementara itu, para Komandan Satuan TNI yang ada di Biak salah satunya Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) mengaku kaget serta haru dengan kedatangan rombongan dari Polres Biak Numfor.

“Ini merupakan pengalaman baru saya sejak pertama kali dinas, anggota Kepolisian datangi kediaman saya secara tiba-tiba dengan membawa kue ulang tahun,” ungkap Pangkosek Hanudnas IV.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas perhatian dan dukungan Polri kepada TNI dalam hal ini Polres Biak Numfor,” kata Marsma TNI Mujianto.

Pangkosek berharap dalam momentum ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kita berharap, soliditas TNI Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga NKRI khususnya di wilayah Biak Numfor dan semoga semakin mempererat silaturrahmi serta kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai,” jelas Pangkosek.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW