Kedatangan Jenazah Daniel Daat Disambut Upacara Kenegaraan

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Lensapapua- Kedatangan jenazah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPRPB) Daniel Daat, SE, Rabu (18/9) disambut dengan upacara kenegaraan di gedung DPRD Kota Sorong.

Setibanya di Bandara DEO Sorong, jenasah almarhum Dan Daat langsung dibawa ke gedung DPRD Kota Sorong untuk dilakukan serah terima jenasah dari Pemerintah Provinsi Papua Barat kepada keluarga.

Dari pantauan media ini, upacara serah terima jenasah almarhum Daniel Daat di gedung DPRD Kota Sorong turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Provinsi Papua Barat Musa Kamudi, rekan-rekan sesama Anggota DPRD Provinsi Papua Barat dipimpin Wakil Ketua DPRD Papua Barat Robby Melianus Nauw, Perwakilan Anggota DPRD Provinsi Papua, Anggota DPRD Kota Sorong, Anggota DPRD Kabupaten Sorong, Sekwan Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kota Sorong serta keluarga almarhum. Dalam upacara kenegaraan di ruang paripurna DPRD Kota Sorong, tamu undangan yang hadir berkesempatan memberi penghormatan terakhir kepada almarhum Daniel Daat.

Setelah jenazah diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat ke pihak keluarga, jenasah langsung diantar ke rumah duka di Rufei untuk disemayamkan, dan selanjutnya akan di kebumikan di tempat peristirahatan terakhir. 

Almarhum Daan Daat meninggal di RSUD DR. Sardjito Yogyakarta, Minggu (15/9) pukul 18.00 WIT karena sakit. Sebelumnya, almarhum sempat menjalani perawatan di salah satu RS di Jakarta, ketika almarhum tengah mengikuti kegiatan konsultasi di Jakarta.

Mendengar kabar meninggal Daan Daat pada Minggu (15/9) di RSUD DR. Sardjito Yogyakarta, rekan-rekan sesama Anggota DPRD Provinsi Papua Barat yang terdiri dari Robby Melianus Nauw, Obet Rumberen, Emmelia Simorangkir, Goliat Dowansiba dan Albertina Mansim langsung berangkat ke Yogyakarta untuk melihat keadaan almarhum sekaligus mempersiapkan keberangkatan jenasah ke Sorong. (dim/AK/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.