Kasiter Kasrem 173/PVB Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Cenderawasih Biak

Lensapapua,Biak – Dalam rangka memperingati hari jadi Kodam XVII/Cen yang jatuh setiap tanggal 17 Mei , Kasiter Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., mewakili Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., pimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Nasional Cenderawasih Biak, Papua, Senin (17/5/21).

Kasiter Kasrem 173/PVB selaku pimpinan ziarah rombongan disela-sela tabur bunga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kita bisa mencontoh perjuangan pahlawan pendahulu kita yang tanpa pamrih mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan Indonesia ”, kata Kasiter.

Beliau menegaskan, bahwa kita sebagai generasi muda bangsa wajib meneruskan dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, dengan memberikan kegiatan yang bisa meningkatkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat.

“Ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah salah satu kegiatan yang menghargai jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”, pungkasnya.

Ikut dalam kegiatan ziarah 173/PVB, Kasiren Korem 173/PVB Kolonel Inf Marsana, Kasilog Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Hendrik Paulus Mote, para Dan/Kabalakaju Dam XVII/Cen, Dandim 1708/BN, Para Perwira , Bintara , Tamtama dan PNS Korem 173/PVB serta Pengurus Persit Koorcab Rem 173/PVB.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.