Kapolres Supiori Pimpin Sertijab Kasat Binmas & Kasat Reskrim

Lensapapua, Supiori – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kasat Reskrim yang di pimpin Kapolres Supiori AKBP Moh Darodjat Daimboa yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Supiori, Jumat (19/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Supiori KOMPOL Aswadi, SH, Kabag Sumda KOMPOL Agus Winarto, Kabag Ren AKP Mika Rumbrapuk dan para PJU Polres Supiori serta Personil Polres Supiori.

Adapun perwira yang melakukan serah terima jabatan yaitu IPTU Hans Jhon Manoby jabatan lama Kasat Binmas Polres Supiori jabatan baru Pama Bid Propam Polda Papua di gantikan oleh AKP Erlan Sugianto jabatan lama Kasat Sabhara Polres Biak Numfor jabatan baru Kasat Binmas Polres Supiori.

IPTU Sanawiah Y. Mahulette, S.I.K jabatan lama PS. Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Papua jabatan baru Kasat Reskrim Polres Supiori menggantikan IPDA Alexander Tengbunan, S.Tr.K jabatan lama Kasat Reskrim Polres Supiori jabatan baru PS. Kasat Reskrim Polres Biak Numfor.

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mengabdi dan loyal kepada institusi Polri khususnya di Polres Supiori.

“Saya sampaikan untuk pejabat lama bahwa saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada Kasat yang lama selama bertugas di Polres Supiori dan semoga di tempat yang baru mendapatkan karir yang lebih meningkat, dan untuk Kasat yang baru selamat datang di Polres Supiori dan dapat menyesuaikan irama di Polres Supiori ini.” Ucap Kapolres Supiori.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.