Kapolres Kabupaten Sorong Pimpin Apel Gelar Pasukan


Kapolres Moch. Rudi Prasetyo saat memimpin acara gelar pasukan.

Lensapapua–  Dalam rangka mengamankan Hari Idhul Fitri 1438 hijriah Kapolres Sorong AKBP. Moch Rudy Prasetyo ,S.IK pimpin acara gelar pasukan Ramadniya Mansinam 2017. Senin (19/6)

Pelaksanaan upacara berlangsung di alun alun kota baru aimas yang melibatkan beberapa satuan dan kelompok masyarakat antara lain denpom .dinas perhubungan orari dan penggemar motor club.

Kapolres Sorong dalam sambutan Kapolri, Dalam pengaman Ramadniya yang bertuga harus benar benar melayani masyarakat di hari raya idhul fitri serta masyarakat yang melaksanakan mudik pelayanan tersebut haruslah nampak sehingga keberadan polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas.

Dalam hal mudik masyarakat haruslah waspada dalam pengamanan rumah periksa lebih dahulu barang barang yang mudah terbakar dan pastikan rumah sudah terkunci.

Selanjutnya kepada para petugas yang telah ditunjuk di masing masing pos bertanggungjawab dan melaksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab. selamat rari raya idul fitri 1438 hijriah Minal aidin walfadzin.mohon maaf lahir dan batin semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan keselamatan dan kebaikan kepada kita.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.