Kapolres Biak Numfor Apresiasi Sinergitas Masyarakat Biak Numfor

Lensapapua, Pada pelaksanaan puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7/2019), Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pimpinan Tni-Polri, pemerintah daerah Kabupaten Biak numfor, BUMD/BUMD dan masyarakat karena sampai saat ini situasi Kabupaten Biak Numfor tetap kondusif.

“Agenda nasional yang sudah kita lakukan yaitu pemilu 2019, pilkada serentak 2018 semua berjalan lancar aman damai dan demokratis semua terlaksana atas kerjasama solidaritas sinergitas baik dari TNI-Polri maupun lapisan masyarakat yang ada,” Tuturnya.

Kapolres menambahkan bahwa tugas kedepan di tahun 2020 ada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke -20 dan ada 6 cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor.

“Pelaksanan PON ini juga akan kita amankan bersama, oleh karena itu saya juga sangat membutuhkan lagi solidaritas sinergitas dan kekompakan yang telah kita lakukan bersama di masa lalu semoga di masa depan akan tetap terjaga,” Ujar Kapolres.

Selain itu berdasarkan harapan Kapolda Papua bahwa Polres Biak Numfor wajib untuk siap sedia untuk pemilu serentak yang akan dilakukan oleh Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Supiori.

“Masih ada pemilu serentak yang akan dilakukan oleh Kabupaten tetangga kita yaitu Supiori karena wilayahnya bertetangga maka kami diwajibkan untuk siap sedia apabila terjadi sesuatu, seperti diharapkan oleh bapak Kapolda Papua bahwa kabupaten tetangga yang membackup pertama kali,” Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.