Kapolres Biak Mendapatkan Surprise Dari Para Pimpinan TNI di Hari Bhayangkara Ke-74

Kapolres Biak Numfor bersama jajaran dibanjiri surprise ucapan Hari Bhayangkara ke 74 oleh para pimpinan TNI di Biak, mulai dari Dandrem 173/PVB, Brigjen TNI Iwan Setiawan, Dandim 1708/BN, Letkol Inf Ricardo Siregar SH.M.Tr (Han), Danlanal Biak, Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, serta Danlanud Manuhua Biak, Marsma TNI Daan Sulfi.

Sebelum pelaksanaan upacara virtual peringatan hari Bhayangkara ke -74 di Poles Biak, Kapolres Biak Numfor, AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH., dikejutkan dengan kedatangan para pimpinan TNI bersama jajarannya dengan membawa tumpeng dan kue lengkap dengan lilin angka 74 dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Surprise tersebut dilakukan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Biak Numfor dan jajarannya dihari puncak Bhayangkara 1 Juli 2020, sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas TNI-POLRI di Kabupaten Biak Numfor.

Melalui kesempatan ini, Kapolres Biak Numfor menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan TNI di Biak Numfor atas surprise ucapan Hari Bhayangkara ke 74, dengan harapan TNI dan Polri selalu kompak, sehingga wilayah Biak Numfor yang aman dan kondusif tetap terjaga.

“Saya dan seluruh Staf beserta jajaran Polres Biak mengucapkan banyak terimakasih atas surprise ucapan HUT Bhayangkara, kebersamaan antara TNI/Polri di Biak Numfor adalah suatu bukti nyata kompakan dalam menjaga situasi kamtibmas Biak Numfor yang aman dan terkendali,” tutur Kapolres penuh haru.

Selain para pimpinan TNI, berbagai ucapan juga disampaikan oleh berbagai unsur Forkopimda di Biak Numfor, baik dari pimpinan BUMN/BUMD serta Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor pun ikut memberikan selamat dengan mengirimkan Krans bunga bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara Ke -74.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.