Kabupaten Sorong Diusia Ke-52 Tahun 2019

Lensapapua–  Bertempat digedung Aimas Convention Center (ACC) Pemerintah Kabupaten Sorong rayakan peringatan Hut ke-52 tahun 2019, dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.

 

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH. M.Si., dalam sambutannya mengemukakan, memasuki usia ke-52 tahun, Kabupaten Sorong telah melalui pasang surutnya perjalanan pemerintah dalam menjalankan program-program pembangunan hingga tercapai perkembangan dan kemajuan pembangunan.

Momentum ini diharapkan menjadi tolak ukur bagi pemerintah dan masyarakat untuk dapat merenungkan kembali upaya-upaya yang telah dicapai bersama, serta kendala dan persoalan yang dihadapi.

 

Melalui perenungan dan evaluasi, tentunya dapat ditemukan solusi atas segala kendala dan permasalahan, sehingga pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan masyarakat, kedepan dapat lebih baik lagi. Selain itu, perlu adanya terobosan dengan melihat peluang dan potensi yang ada, demi kemajuan Kabupaten Sorong. Kata Johny.

Lanjutnya, berbagai terobosan diberbagai aspek telah dilakukan, baik dalam bidang ekonomi, social, politik serta pelayanan umum, termasuk memberikan penekanan kedisiplinan terhadap ASN, Termasuk memberikan reward bagi ASN sesuai aturan yang berlaku, dengan tujuan bagaimana agar kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sorong dapat tercipta.

 

Olehnya itu diusia ke-52 tahun, pemerintah Kabupaten Sorong berharap, seluruh ASN dan masyarakat bersatu padu membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga daerah ini bisa maju, rakyat cerdas, sehat dan sejahtera sesuai visi misi bupati/wakil bupati Sorong dan sesuai harapan seluruh masyarakat. red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.