JP. Moso : Penguatan Inovasi Merupakan Langkah Penting Pendorong Kemajuan & Kreativitas di Kabupaten Sorong

Fhoto bersama usai pelaksanaan kegiatan
banner 120x600
banner 468x60
JP. Moso. Saat membuka kegiatan Advokasi dan Penguatan Inovasi

Lensapapua –  Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,.M.AP,.  dengan bangga dan penuh semangat, secara resmi membuka kegiatan Advokasi dan Penguatan Inovasi di Kabupaten Sorong.

 

banner 325x300

Acara ini diselenggarakan di Aimas hotel dihadiri oleh perwakilan instansi pemerintahan, serta para inovator dan pemangku kepentingan terkait. Selasa ( 25-07/23)

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sorong menyampaikan bahwa kegiatan Advokasi dan Penguatan Inovasi ini merupakan langkah penting untuk mendorong kemajuan dan kreativitas di daerah ini.

 

Ia menyadari bahwa inovasi menjadi salah satu kunci utama dalam menghadapi tantangan zaman dan mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

 

“Berkembangnya inovasi di Kabupaten Sorong akan membuka peluang baru, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

 

Saya yakin bahwa dengan kolaborasi semua pihak, kita dapat mencapai pencapaian luar biasa dan menghadirkan kemajuan yang berdampak nyata bagi warga Kabupaten Sorong,” ujar Pj. Bupati.

 

Pj. Bupati Sorong juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan dukungan penuh bagi setiap inovator dan inovasi yang memiliki potensi untuk memajukan Kabupaten Sorong.

 

“Kami akan memfasilitasi perizinan, memberikan akses ke sumber daya yang diperlukan, dan membantu menghubungkan para inovator dengan mitra yang relevan guna mempercepat pertumbuhan ide-ide brilian ini,” tambahnya.

 

Di sela-sela acara, beberapa inovator lokal juga mendapatkan penghargaan atas upaya dan karya kreatif yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dorongan bagi mereka untuk terus berinovasi demi kepentingan bersama.

 

Diharapkan, kegiatan Advokasi dan Penguatan Inovasi di Kabupaten Sorong ini akan menjadi momentum penting dalam menggerakkan roda inovasi di berbagai bidang, termasuk teknologi, pertanian, ekonomi kreatif, dan sektor-sektor lainnya yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan di daerah ini.

 

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, Kabupaten Sorong menuju masa depan yang lebih inovatif dan cerah untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, pungkas Moso. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.