Jelang Pelantikan Bupati Biak Numfor Herri Naap Didoakan Puluhan Hamba Tuhan

Bupati Biak Numfor Herri Naap saat didoakan puluhan hamba Tuhan

Lensapapua, Biak –   Menjelang pelantikan Bupati terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap yang akan dilaksanakan Selasa (19/2), Para hamba Tuhan (Pendeta) di Kabupaten Biak Numfor secara khusus di tengah-tengah persekutuan Gereja Kristen Injili di tanah Papua melakukan ibadah bersama sebagai tanda untuk mengantarkannya sebelum masuk ke dalam tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat dan Tuhan sebagai Bupati di Kabupaten Biak Numfor.

 

Ibadalah bersama untuk pemberkatan dan pengutusan ini berlangsung penuh hikmad dan sukacita, Herry A Naap didampingi Istri tercinta Ruth N Rumkabu di berikan topangan doa dari puluhan pendeta yang hadir di Gereja GKI Elohim Snerbo beserta majelis yang ada, jemaat dan masyarakat, Senin (18/2/2019) malam.

 

Berbagai nasehat diberikan oleh para pendeta dan hamba Tuhan, bagaimana dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati, bahwa Alkitab juga mengajarkan untuk menjadi seorang Bupati yang takut akan Tuhan, yang harus mementingkan kepentingan rakyat bekerja jujur dan setia untuk melayani masyarakat.

 

Menurut Herry, ibadah yang dilakukan ini termasuk di dalam visi nya untuk Biak Numfor yang religius berkarakter dan berbudaya, “Secara adat saya lakukan, secara Iman atau agama pun saya lakukan malam ini dan besok secara pemerintah secara resmi akan dilakukan,” ujarnya.

 

Berbagai pesan disampaikan oleh hamba Tuhan dalam ibadah pengutusan dan pemberkatan ini yakni harus mementingkan kepentingan masyarakat, tidak mencari kekayaan dan diingatkan untuk tidak korupsi.

 

“Saya bersyukur karena hamba-hamba Tuhan, Bapak – Ibu pendeta, sebelum saya mengawali pemerintahan ini mereka telah mengingatkan saya menegur saya terlebih dahulu terkait tugas tanggung jawab yang harus saya buat sebagai Bupati,” tutur Herry.

 

Herry A Naap memang dikenal sebagai sosok yang aktif dalam persekutuan Gereja dan sampai saat ini masih menjabat sebagai koordinator pemuda untuk seluruh Gereja di wilayah Selatan di Biak numfor, juga sebagai Penatua di tengah-tengah jemaat Gki Elohim snerbo serta sebagai ketua panitia hari hari besar Gerejawi Gereja Kristen injili di tanah Papua tingkat Klasis Biak Selatan.

 

Pada kesempatan ini Hery mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi pelantikan, dan memulai roda pemerintahan di Kabupaten Biak Numfor, “Saya percaya bahwa rakyat pilih saya dan Tuhan telah siapkan saya untuk menjadi pemimpin di Biak Numfor sehingga saya tidak merasa khawatir atau takut, saya percaya bahwa Pelantikan akan berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

 

Herry berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat di Biak Numfor untuk mensyukuri dan menghadiri acara pelantikan Bupati, pesta demokrasi telah selesai, jangan ada lagi perbedaan pro dan kontra menyangkut pemilihan Bupati Pilkada kemarin.

 

“Mari kita bersatu, membangun Biak numfor lebih baik daripada hari kemarin, saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk hadir bersama-sama di tanggal 19 Maret 2019 untuk mensyukuri kasih Tuhan dalam pelantikan Bupati Biak numfor,” pungkas Herry. (Red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.