banner 728x250

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Pangdam XVII/Kasuari Berkunjung ke Pemkab Sorong

banner 120x600
banner 468x60
Pangdam XVII/Kasuari Mayjen Gabriel Lema

Lensapapua – Jalin silaturahmi dan sinergitas Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema bersama  sejumlah pejabat level Kodam melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemkab Sorong, Jum’at (9/9-2022) pertemuan perdana dengan Pj Bupati Yan Piet Mosso, S.Sos, MM dan sejumlah pejabat sipil, TNI dan Polri setempat, berlangsung di Aimas Hotel.

 

banner 325x300

Kunjungan kali ini, kata Pangdam XVII/Kasuari, setelah dirinya bertugas di Papua Barat sudah sekitar kurang lebih  tujuh bulan terakhir ini masih di beberapa sektor wilayah Manokwari sana saja.

Dari kiri Ketua DPR Kabupaten Sorong, Pangdam XVII/Kasuari dan Pj. Bupati Sorong

Jadi, untuk kunjungan kali ini, sambung jenderal bintang dua asal Flores Timur, NTT untuk ke  wilayah Kabupaten Sorong sebagai ajang silaturahmi dan merupakan kunjungan perdananya.

 

“Kita ketahui bukan masalah jabatan Pangdam dan sebagainya. Untuk pemerintah yang formal itu, yakni Pemda itu sendiri, baik mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kota hingga ke kampung-kampung” bebernya.

 

Ini merupakan konteks utama dalam rangka memperoleh arahan dan petunjuk.

Sehingga, dengan adanya silaturahmi, lanjut Mayjen TNI Gabriel Lema, tentu kami yang harus mendekatkan diri bisa jelas adanya. Aman ya aman, tandasnya.

 

Namun demikian, konteks  progress aman ini harus diisi dengan hal-hal yang berkualitas.

 

Dan,  kami turut untuk memberikan sumbangsih kontribusi dalam bidang pembangunan tentunya harus mendapat berbagai arahan dari pimpinan daerah itu sendiri,  jelas Gabriel Lema.

 

Selain silaturhami. Ada potret terkait keadaan masyarakat yang merupakan bagian Negara, dan termasuk kami juga salah satu unsur Negara, jelasnya.

 

Dalam bincang singkat tadi, kira-kira apa yang kita harus buat untuk masyarakat walaupun itu dinilainya sederhana. Tapi tentu saja sangat bermakna, tutur Gabriel Lema mengakhiri keterangan persnya. (rim/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.