HUT Ke 101 Tahun Pemerintahan Biak Numfor, Gelar Ibadah Syukur Bersama

Lensapapua, Biak – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor merayakan Hari ulang tahun ke – 101 tahun dengan mengadakan ibadah syukur bersama seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Biak Numfor, Anggota DPRD Biak numfor serta masyarakat Biak numfor yang hadir dari berbagai kampung, Rabu (17/7/2019).

Perayaan HUT pemerintahan Kabupaten Biak numfor berlangsung penuh sukacita dengan pemotongan dan pembagian kue ulang tahun kepada seluruh stakeholder terkait oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap beserta istri dan Sekda Biak Numfor Markus O Mansnembra beserta istri serta didampingi oleh istri dari almarhum wakil bupati Biak Numfor ibu Nehemia Wospakrik.

Bupati Biak Numfor dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Biak Numfor untuk bersama bergandeng tangan mengembalikan kejayaan dan mewujudkan kesejahteraan negeri para mambri Biak Numfor.

“Mari diusia 101 tahun ini, kita bergandeng tangan mengembalikan kejayaan negeri para mambri, mewujudkan kesejahteraan dan kejayaan di atas pulau karang panas ini, semuanya akan terwujud bila kita sehati dalam membangun di Biak Numfor,” Ujarnya.

Herry Naap berharap agar semua stakeholder dan masyarakat terus mendukung semua program pemerintah sesuai visi misi Bupati yakni mewujudkan Biak Numfor yang religius berkarakter dan berbudaya agar mampu membawa kesejahteraan dan kemandirian.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksanaan HUT pemerintahan Biak Numfor Judi Wanma mengatakan pelaksanaan HUT ke 101 tahun kali ini dilakukan secara sederhana dengan mengangkat tema Biak Numfor yang religius, berkarakter, dan berbudaya sebagai sumbu pertumbuhan yang berdaya saing menuju kesejahteraan dan kemandirian.

Konsep HUT pemerintahan Biak numfor ke – 101 tahun ini bernuansa merah yang berarti orang Biak harus berani menantang segala hal, harus mampu tegas dalam segala hal, dalam arti lebih ke peningkatan sumberdaya manusia demi Biak masa kini untuk menyongsong masa depan dan kemajuan masyarakat Biak Numfor.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.