HUT Ke-1 Biak Music Community, Dihadiri Danlanud dan Kapolres Biak

Lensapapua, Biak – Perayaan ulang tahun ke – 1 komunitas musik di Biak, Biak Music Community (BMC) yang berlangsung meriah dengan dihadiri Komandan Lanud Manuhua Biak, Marsma TNI Daan Sulfi S.Sos.,M.Si,. M., Han dan Kapolres Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M. Si, di BBC Cafe & Resto Biak, Minggu (20/1/2020).

 

BMC adalah komunitas musik di Biak yang terdiri dari para musisi muda yang mencintai musik, menjadi wadah bagi anak anak muda di Biak yang memiliki talenta dalam bermusik.

 

Dukungan penuh disampaikan oleh Danlanud Manuhua Biak untuk BMC tetap berkarya dan terus mempengaruhi anak anak muda Biak melalui kegiatan kegiatan positif dengan bermusik.

 

Dalam Kesempatan ini juga, Kapolres Biak numfor selaku pembina BMC memberikan support berupa motivasi kepada semua yang tergabung dalam komunitas ini, agar tetap semangat dalam melakukan hal hal positif melalui musik.

 

“Musik adalah seni, seni tidak ada batasnya semua bisa dilampaui dengan musik, untuk itulah marilah kita sama-sama membangun Biak Lebih semangat, lebih meriah dengan musik, untuk itu sebagai anak muda di Biak BMC harus memiliki semangat yang tinggi melakukan hal positif melalui bermusik,” Ujarnya.

 

Sementara itu Ketua BMC, Claus Mambrasar berharap di usia yang pertama ini BMC terus berkembang dengan berbagai kegiatan serta ide ide positif yang bisa memberikan warna serta berguna bagi kabupaten Biak numfor.

 

“Semoga semua anggota komunitas BMC semakin solid lagi kedepan agar BMC semakin sukses menjadi wadah yang positif bagi pecinta musik di Biak, khusunya anak-muda muda Biak, terima kasih untuk pembina kami Bapak Danlanud Biak dan Bapak Kapolres Biaatas segala dukungan yang telah di berikan,Terima kasih juga untuk semua yang telah berkontribusi bagi BMC” Ungkapnya.

 

Perayaan HUT ke 1 BMC di tandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan kenang – kenangan bagi pihak Bina netra Biak sebagai ungkapan syukur berbagi kebahagian dari Biak Music Community.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.