Hut DWP Kabupaten Sorong Ke-15 Akan Gelar Outbond

Istri DR. Ir. Hendrikus Albertho Solossa, M.Si., Ny.Selviana Solossa. Dok/red
Istri DR. Ir. Hendrikus Albertho Solossa, M.Si., Ny.Selviana Solossa. Dok/red
banner 120x600
banner 468x60

Ny.Selviana Solossa

Lensapapua – Technical meeting dalam rangka kegiatan outbound  yang akan berlangsung pada tanggal 21 November nanti dimana rangkaian kegiatan ini untuk menyambut  HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong yang ke-15.Demikian disampaikan Ketua DWP Ny Selvy Solossa di Aimas, Rabu (5/11).

banner 325x300

Kegiatan outbound sendiri akan diadakan di sekitar kawasan tugu merah dan finishnya di halaman Dinas Kesehatan kilometer 24.

Saya menilai partisipasi anggota DWP dengan hadirnya mereka pada pertemuan ini, antusiasnya cukup tinggi dimana khusus peserta outbond ada sekitar 35 tim.

Kegiatan lain, yakni lomba administrasi tentang dharma wanita dimana akan berlangsung pada tanggal 11 November hingga 14 November  nanti, yang diikuti setiap dinas unsur pelaksana. Jadi,  nanti dewan yuri yang akan berkunjung ke semua unit DWP dari semua semua SKPD, ujarnya.

Selaku Ketua DWP, saya meminta ada kekompakan serta jalin hubungan yang baik antara sesama anggota DWP. Selain itu, bagaimana bisa menjabarkan visi dan misi dari DWP itu sendiri, karena dharma wanita adalah partnernya KORPRI, kata Ny. Selvy Solossa.

“Secara otomatis kalau dia merasa sebagai istri PNS maka harus ikut bergabung sebagai anggota dharma wanita. Begitu juga sang suami sebagai PNS harus mensupot istrinya untuk mengikuti berbagai kegiatan, dan jangan terkesan menahan sang istri tapi harus memperbolehkan untuk mengikutinya di oragnisasi ini,” tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.