HUT Brimob Ke – 74, “Brimob Untuk Indonesia”

Lensapapua, Biak – Acara syukuran Hari Ulang Tahun Brimob ke 74 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama, dilaksanakan usai pelaksanaan upacara di Lapangan Apel Kompi Brimob Biak numfor, dihadiri oleh pejabat tinggi Polres Biak numfor bersama Stakeholder terkait di Kabupaten Biak numfor, Kamis (14/11/2019).

Komandan Korps Brimob Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag Sumda Polres Biak Numfor Kompol Sam R. Mamisala menyampaikan tema ulang tahun ke 74 Brimob polri tahun ini adalah Brimob untuk Indonesia yang memiliki makna suatu keinginan lahir dan batin dari segenap prajurit korps brimob polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara

“Kami ingin menegaskan kembali bahwa korps brimob polri selalu ada untuk indonesia, brimob lahir bersama-sama perjuangan indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam setiap sendi-sendi kehidupan bangsa indonesia, kesetiaan kors brimob polri terhadap negara ini tidak perlu diragukan lagi sejak negara ini lahir korps brimob polri selalu ambil bagian dalam menjaga dan pertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini,” Ujarnya.

Dankorbrimob berpesan kepada seluruh personil Brimob agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diterima dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, karena profesi yang di kita emban  merupakan amanah dan akan kita pertanggungjawaban kepada Tuhan yang maha esa, kepada masyarakat dan bangsa.

“Jangan sekali-kali melalaikan tugas dan kewajiban yang di emban, apalagi melakukan tindakan yang melanggar hukum dalam berada di luar jalur profesionalisme sebagai anggota kors Brimob Polri,” Tegasnya.

Sementara itu, saat ditemui wartawan, Komandan Kompi (Danki) I Batalyon C Pelopor Sat Brimob Biak AKP Aser Borom mengatakan kedepannya hal yang harus dibenahi lagi untuk personil nya di Biak adalah sumber daya manusianya untuk menjadi brimob yang profesional, melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Yang lebih utama adalah kita terus membenahi karakter daripada personil brimob secara keseluruhan maupun secara perorangan, karena kita ini adalah pasukan pemukul dari polri, tentunya kedepan kita akan terus berbenah agar semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembankan kepada Brimob Polri,” Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.