HUT BPJS, Harbu Hakim : Berkomitmen Kuat Untuk Terus Berkarya

Lensapapua, Sorong – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun BPJS Kesehatan ke 51, BPJS Kesehatan Cabang Sorong mengadakan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2019. Upacara Bendera yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Duta BPJS Kesehatan Cabang Sorong.

Pada upacara tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sorong Harbu Hakim dalam pidatonya berharap agar seluruh Duta BPJS Kesehatan semakin berkomitmen kuat untuk terus berkarya dengan tetap mengedepankan nilai dan budaya organisasi yang sudah diimplementasikan selama ini.

“51 Tahun berlalu, bukan berarti perjalanan yang akan dilalui semakin mudah. Tantangan dan persoalan ke depan yang memerlukan solusi tentunya akan semakin besar dan membutuhkan kerja keras seluruh Duta BPJS Kesehatan. Karena itu, mari kita sempurnakan sistem kerja organisasi yang lebih baik melalui perbaikan proses dan budaya kerja BPJS Kesehatan.” Ungkap Harbu.

Sebagai tambahan, Harbu menambahkan pada tahun 2019 ini BPJS Kesehatan mengambil tema “Inovasi Untuk Kesinambungan Program JKN-KIS di Era Digital dan Revolusi Industri 4.0”.

“Pada era revolusi industri 4.0 ini, BPJS Kesehatan gencar untuk melakukan pembaharuan-pembaharuan sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satunya adalah aplikasi Mobile JKN yang dapat diunduh di google store/app store sehingga peserta program JKN-KIS tidak perlu lagi mendatangi kantor BPJS Kesehatan untuk merubah data.”Jelas Harbu.(red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *