HUT Angkasa Pura Ke – 56, Bandara Frans Kaiseipo Biak Adakan Family Gathering

Lensapapua, Biak – Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Angkasa Pura (Persero) ke – 56 yang dilaksanakan oleh Angkasa Pura Bandara Frans Kaiseipo Biak berlangsung penuh kekeluargaan, berbagai kegiatan dilakukan oleh pimpinan beserta seluruh kariawan Angkasa Pura 1 Biak seperti berbagai lomba, upacara bersama dan Family Gathering di Halaman Hotel Nirmala Beach Biak, Sabtu (22/2/2020).

General Manager PT. Angkasapura 1 Biak  Agus Budiarto dalam sambutanya mengatakan 56 tahun sudah Angkasa Pura 1 Airport berdiri melayani dengan ketulusan hati dan dedikasi yang tinggi di seluruh Bandara Angkasa Pura 1 dari wilayah Tengah hingga ke timur Indonesia.

“Peringatan 56 tahun berdirinya PT Angkasa Pura 1 Persero, dengan ucapan rasa syukur, memanjatkan doa dan harapan yang terbaik untuk kesuksesan perusahaan yang kita cintai ini menjadi semakin maju dan lebih baik lagi,” Tuturnya.

Dikatakan, perayaan 56 tahun di Bandara Frans Kaisiepo Biak sama seperti bandara lainnya di lingkungan Angkasa Pura 1 yang juga dilakukan berbagai kegiatan untuk mempererat silahturahmi semua kariawan kariawati di lingkungan Angkasa Pura Biak.

Sebagai kilas balik bahwa kinerja trafik bandara Frans Kaisiepo biak, baik dari pergerakan pesawat penumpang maupun barang di tahun 2019 benar mengalami penurunan dibandingkan tahun 2018, namun demikian Bandara Frans Kaisiepo Biak untuk yang pertama kali telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi pada tahun 2019.

“Walaupun tahun 2019 pergerakan pesawat penumpang maupun barang mengalami penurunan namun di 2019 kita meraih berbagai prestasi dengan mendapatkan 3 penghargaan prestisius di tingkat nasional antara lain pelayanan prima dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Tiolet bersih dari Asosiasi Toilet Indonesia sarta nominasi 5 bandara terbaik dari 100 bandara yang diberikan oleh majalah bandara,” ujar GM Angkas Pura Biak.

Ia berharap kedepan Angkasa Pura bisa lebih baik dan lebih maju lagi, dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terlebih khusus untuk kita di Biak Numfor.

Family Gathering PT Angkasa Pura Biak berlangsung meriah dengan berbagai games, hiburan tarian daerah serta doorprize dengan hadiah utama dua unit motor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.