Hari Juang Kartika, Kapolres Biak Numfor Apresiasi Sinergitas dan Harmonisasi TNI/Polri

Lensapapua, Biak – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si menghadiri acara syukuran Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2019 yang bertempat di Aula Makodim 1708 Biak, Selasa (17/12/2019).

Turut hadir Bupati Biak Numfor yang diwakili Staf Ahli Drs. Abdul Kahar, Kasrem Kolonel Inf. Heri Rustandi, Dandim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar, M.Tr (Han), Ka Kesbangpol Linmas Biak Numfor yang diwakili oleh bpk. Aidil, Kadepag Biak yang diwakili oleh Mansyur Laha, S.Ag, Para Danramil dan perwira jajaran Kodim 1708/BN, Para anggota Babhinsa Kodim 1708/BN serta Para tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dandim 1708 Biak dalam sambutannya mengatakan bahwa tanggal 15 Desember merupakan hari juang Angkatan Darat, maka kita patut bersyukur karena perjuangan AD menjadi salah satu pilar berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk menyatukan bangsa Indonesia bukan hanya tanggung jawab TNI AD tapi merupakan tanggungjawab semua elemen masyarakat,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kapolres dalam kesempatannya mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika, berharap terwujud sinergitas dan harmonisasi antara Kodim 1708 Biak dengan jajaran Polres.

“Selama ini sudah berjalan sangat baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan demi mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Biak Numfor,” ungkap AKBP Mada.

Acara syukuran Hari Juang Kartika tahun 2019 kali ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada prajurit tertua.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.