banner 728x250

Gubernur Sulut Sesepuh Sekaligus Orangtua Bagi Seluruh Warga Masyarakat Sulut

banner 120x600
banner 468x60

Gubernur Sulut, saat fhoto bersama dgn Bupati Sorong dan beberapa ketua panitia KKSU

Lensapapua–  Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Kabupaten Sorong, Nancy Malak Karundeng, SE., yang juga sekaligus sebagai istri Bupati Stepanus Malak, mengemukakan bahwa, yang melatarbelakangi diundangnya Gubernur Sulut untuk menghadiri peringatan hari Sam Ratulangi ke-66 adalah karena Gubernur Sulut sebagai Sesepuh dan juga sebagai orangtua bagi seluruh warga Sulut yang berada di Kota/Kabupaten Sorong, ujar Nancy Malak. Kamis (02/7)

banner 325x300

Oleh karenanya  kami dari KKSU mengundang Gubernur Sulut untuk memberikan wejangan-wejangan ataupun masukan-masukan yang baik bagi kami warga Sulut yang berada diperantauan secara khusus bagi kami yang ada di Kota/ Kabupaten Sorong, kata Nancy.

Meskipun kami ada ditanah Moi atau diperantauan untuk mencari kehidupan, tetapi kami juga adalah bagian dari warga masyarakat Sulut, yang bisa berbaur dengan seluruh masyarakat yang ada didaerah ini.

Menurut Nancy Malak, kerukunan warga masyarakat Sulut yang berada di Kota/Kabupaten Sorong selama ini berjalan cukup baik, dan ini terbukti dengan kehadiran seluruh warga Sulut pada acara malam hari ini yang benar-benar cukup memadati Alun-Alun koata baru Aimas ini, olehnya itu kami warga Sulut selalu memegang motto leluhur kami yaitu “Sitou Timou  Timou Tou” yang dalam pengertiannya kami hidup untuk menghidupkan orang lain.

Dengan harapan bagi seluruh warga masyarakat yang ada di Kota/Kabupaten Sorong, agar bisa tetap bersatu menjaga kehidupan dan bisa berbaur dengan , masyarakat Papua maupun Non Papua, dan marilah kita tunjukkan bahwa warga Kawanua bisa terbuka terhadap masyarakat lainnya serta bisa saling bantu membantu bagi siapapun masyarakat dilingkungan kita maupun ditempat lainnya, ajak Nancy Malak. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.