Grand Opening KFC Hadi Biak Ditandai Dengan Pemotongan Pita

Lensapapua, Biak – Salah satu produk makanan siap saji ternama Kentucky Fried Chicken yang telah hadir di Biak Numfor pada akhir tahun 2019 lalu melakukan Grand Opening yang di Buka langsung dengan pemotongan pita oleh Asisten II Setda Biak Numfor, Ferry Betay yang mewakili Bupati Biak Numfor, di Lantai 2 Hadi Supermarket Biak, Jumat (21/2/2020).

Melalui Sambutannya yang sampaikan oleh Asisten II Setda Biak Numfor, Bupati menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pihak KFC Pusat yang telah menambah cabang KFC di Biak sehingga bisa dinikmati juga oleh masyarakat Biak.

“Terima kasih telah membuka cabang di Biak dan selamat atas grand openingnya hari ini, sehingga masyarakat biak juga bisa menikmati produk KFC langsung di Biak,” katanya.

Ia berpesan agar selalu utamakan citarasa, kebersihan serta pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, semoga juga dengan hadirnya KFC di Biak bisa menunjang perputaran perekonomian di Biak.

Sementara itu Manager KFC Hadi Biak,  Romy menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung terselenggaranya grand opening KFC Biak dengan harapan masyarakat Biak lebih antusias lagi datang menikmati hidangan dari KFC Hadi Biak.

“Sebenarnya untuk pelayanan sudah di mulai sejak akhir tahun 2019, hanya dikarenkan ada hal – hal yang harus diselesaikan dulu sehingga grand openingnya baru dilakukan hari ini,” ungkapnya.

Romy berharap, masyarakat Biak bisa senang dengan ada cabang KFC di Biak karena KFC Biak akan terus meningkatkan pelayan yang terbaik juga memberikan promo – promo menarik yang bisa dijangkau dan dinikmati masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.