GOW Kabupaten Sorong Lantik Pengurus 11 Distrik

Foto bersama usai  pelantikan pengurus GOW tingkat distrik (11/4/2016). Dok/red
Foto bersama usai pelantikan pengurus GOW tingkat distrik (11/4/2016). Dok/red

 

Lensapapua, Prosesi pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tingkat distrik dilakukan langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Sorong,  Ny. Rosmini Suko Harjono, disaksikan pengurus organisasi wanita lainnya se-Kabupaten Sorong.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., dalam sambutannya menegaskan agar keberadaan GOW tingkat Distrik bukan hanya sekedar ada lembaga namun tidak ada kontribusi apapun. Untuk itu diharapkan ada program yang disusun dan direalisasikan terutama dalam melakukan pembinaan terhadap pengurus organisasi wanita di Kabupaten Sorong.

Ketua GOW Kabupaten Sorong, Ny. Rosmini Suko Harjono, mengharapkan agar legitimasi yang telah diberikan dapat menghasilkan program yang berkualitas, terutama dalam membina organisasi wanita ditingkat distrik.

Pelantikan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara pengurus GOW 11 distrik diantaranya Distrik Sorong, Mariat, Mayamuk, Salawati, Moisegen, Seget, Klamono, Makbon, Mega, dan Aimas untuk masa bhakti 2016-2021. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.