GOW Kabupaten Sorong Gelar Workshop Etika Kepribadian

Fahrizal Muhammad (nomor 2 dari kiri)

Lensapapua – Muhammad Fahri, salah satu pemateri dari MMHMD(  Mengelola Hidup Merencanakan Masa Depan) Jakarta, mengatakan, kegiatan sosialisasi etika kepribadian merupakan workshop Gabungan Organisasi Wanita dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Sorong, yang tentunya membutuhkan energi

yang cukup dari peserta, karena waktu pelaksanaannya selama dua hari hingga Selasa 9 Juni petang, ujarnya, di Aimas, Senin (8/6).

 Kegiatan ini tentu membutuhkan konsentrasi waktu yang cukup. Artinya, peserta harus mengikutinya secara penuh selama dua hari.” Diharapkan peserta jangan hanya mengikuti kegiatan workshop ini hanya separuh waktunya saja,”harap Fahri.

 Dari pantauan media ini, pada pengantar materi awalnya, Fahri memberikan salah satu simulasi yang dibuatnya lalu  dibagikan agar bagaimana sesama peserta bisa saling mengenal. Dengan mencari sebanyak mungkin, baik identitas diri, hobi maupun potensi dari masing-masing peserta untuk mengenal  lebih dekat antara satu peserta dengan peserta yang lain.(rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.