Gabriel Hasahatan Simanjuntak Jabat Direktur Utama MOW Kabupaten Sorong

 

Lensapapua–   PT. Malamoi Olom Wobok ( MOW ) adalah sebuah perusahaan / badan usaha milik pemerintah  daerah ( BUMD) setempat yang bergerak dalam bidang pengelolaan  tenaga Listrik PLTMG ( Pembangkit Listrik Tenaga Gas ) yang beralamat di SP 3 Kabupaten Sorong.

 

Sejak berdiri pada tahun 2009 lalu, PT. MOW dipimpin langsung oleh mantan Kepala dinas PU Kabupaten Sorong Ir. Hardjito, kemudian berganti pimpinan kepada mantan Sekda Ir.  Sudirman, kemudian tampuk kepemimpinan beralih kepada Addul Gani Malagapi ( mantan Asisten II), selanjutnya dalam masa transisi kepemimpinan perusahaan ini beralih kepada mantan Kabag Umum Setda Kabupaten Sorong, Samsudin Ajam.

 

Hari ini Selasa ( 03/9) Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., secara resmi melantik Direktur utama PT. MOW definitif yaitu: Gabriel Hasahatan Simanjuntak,  diaula eks Kesbangpol. Disaksikan ketua DPRD Kabupaten Sorong, Sekretaris daerah, Kapolsek Aimas (mewakili kapolres), para kepala OPD, staf ahli, para asisten serta undangan lainnya.

 

Bupati Sorong dalam sambutan singkatnya mengatakan, dengan adanya pelantikan Direktur utama BUMD hari  ini menjadi salah satu upaya pemerintah daerah untuk menggali potensi sunber daya alam yang menjadi Penghasilan Asli Daerah ( PAD), yang akan dikelola demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

 

Untuk itu diharapkan kepada Direktur utama PT. MOW yang baru dilantik, kiranya bisa bekerja maksimal, dapat memberikan kontribusi besar serta  bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan penghasilan BUMD untuk digunakan dalam mengembangkan pembangunan didaerah ini. Harap Johny. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.