DWP Kabupaten Sorong Gelar Halal Bi Halal

banner 120x600
banner 468x60

 DWP Kabupaten Sorong,saat melakukan Halal bi halal

Lensapapua –  Untuk menjalin kebersamaan antar umat beragama khususnya yang ada di dalam organisasi secara internal adalah salah satunya dengan melaksanakan  kegiatan yang dilaksanakan hari ini, yakni menggelar halal bi halal.Kata Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Sorong, Ny. Selvyana Solossa. Selasa 05/8.

banner 325x300

Ketika umat Muslim dalam satu bulan itu menjalankan ibadah puasa, dan setelah Lebaran sekalipun  saling memaafkan, itu dari awal sebelum melaksanakan puasa  itu dimulai, tetapi itu pun kita sudah menjadi suatu tradisi maka kami DWP Kabupaten Sorong melaksanakan halal bi halal  setelah Lebaran tersebut.

Selaku Ketua DWP,  yang ingin dicapai adalah hubungan baik antara anggota Dharma Wanita  antara umat beragama yang ingin diciptakan dalam organisasi wanita ini, dan hal ini terbukti dengan adanya kerjasama  pada saat Lebaran dengan mengadakan kegiatan seperti ini maupun pada saat pelaksanaan Hari Raya Natal kita lakukan hal yang sama, ujarnya.

Hal seperti ini merupakan suatu langkah positif untuk bisa saling kenal antara satu dengan yang lain dalam internal organisasi ini. Olehnya itu melalui halal bi halal ini bisa kita  menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terus terbangun sehingga adanya suatu rasa kepedulian di antara sesama anggota, jelas Ny. Solossa. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.