Dipenghujung Tahun 2019, 66 Personil Polres Biak dan Brimob Naik Pangkat

Lensapapua, Biak – Dipenghujung tahun 2019, Kapolres Biak numfor, AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M. Si, memimpin upacara Korsp Raport kenaikan pangkat personil Polres Biak numfor beserta Kompi 1 Yon C Pelopor Biak, di Halaman Mako Polres Biak numfor, Selasa (31/12/2019).

Total keseluruhan 66 Personil yang naik pangkat pangkat tersebut meliputi, dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel, Iptu ke AKP 4 Personil, Ipda ke Iptu 8 Personil, Bripka ke Aipda 9 Personil, Brigpol ke ripka 17 Personil, Briptu ke Brigpol 2 Personil, Bripda ke Briptu 17 Personil, dan untuk anggota Brimob dari Ipda ke Iptu 1 Personil, Brigpol ke Bripka 7 Personil.

Kapolres Biak numfor mengatakan, personil polres Biak numfor yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Biak numfor.

“Menjadi tua itu pasti tapi menjadi dewasa itu pilihan oleh karena itu saya berharap kedepan harus menjadi lebih baik dari hari kemarin,”Pungkas Kapolres Biak numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.