Dihimbau Bagi CPNS K-2 Yang Telah Lulus Agar Segera Melengkapi Kelengkapan Administrasi

banner 120x600
banner 468x60

Klass Osok S,Sos.M,Si.Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Terkait dengan pengumuman hasil formasi CPNS kategori-2 (K-2) yang telah dikeluarkan sudah sesuai dengan keputusan dari pemerintah pusat.Kata kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sorong, Klass Osok.S,Sos.M,Si.Jumat 25/7.

banner 325x300

Dari jumlah 800 Orang lebih yang mengikuti test,lolos seleksi administrasi hingga pada test akhir mencapai 533 Orang.Dalam hal ini pemerintah pusat melalui Menpan telah memberikan sekitar 60% dari kuota tersebut untuk kita di Kabupaten Sorong ini.Katanya

Maka terkait dengan hal tersebut kami dari BKD  akan memberikan pengarahan khusus secara teknis,olehnya itu kami harapkan kepada semua CPNS K-2 yang telah lulus,agar pada tanggal 4 Agustus bulan depan,diharapkan untuk dapat hadir di aula BKD Kabupaten Sorong dengan menggunakan pakaian hitam putih. Jelasnya.

Terutama untuk melengkapi kelengkapan administrasi, kami sediakan waktu selama 2 minggu,agar seluruh CPNS K-2 dari Distrik, dari satuan  kerja perangkat daerah (SKPD) maupun dari kabupaten Tambrauw formasi umum K-2,untuk dapat segera mengurus surat berkelakuan baik dari kepolisian.Tegasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.