banner 728x250

Diharapkan Kinerja KPU Dapat Lebih Baik Pada Pemilu 9 Juli Mendatang

banner 120x600
banner 468x60

IMG_4616

Lensapapua– Kapolres Sorong melalui Kasat Binmas AKP Maparenta memberi apresiasi kinerja KPU Sorong dan KPU Tambrauw dimana dalam  pemilu legislatif (Pileg) lalu,  dari dua daerah wilayah hukumnya tidak ada masalah.

banner 325x300

Hal ini sebagai tindaklanjut rapat koordinasi para Kapolres dengan Kapolri di Jakarta terkait  atas pengaduan gugatan  pelanggaran dari KPU Papua dan Papua Barat sebanyak 80 kasus yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi , tapi dalam gugatan itu  dua daerah ini tidak bermasalah dan dianggap sukses dalam penyelenggaraan pileg tersebut.

Pernyataan AKP Maparenta tersebut pada acara rapat koordinasi antara Forum Kerukunan Umat Beragama, Komunitas Intelijen Daerah dengan Pemkab Sorong, yang berlangsung, Jum’at (27/6).

Dengan suksesnya penyelenggaraan pemilu legislatif lalu, ujar Maparenta,  diharapkan pada pemilu capres dan cawapres  yang akan berlangsung 9 Juli mendatang semuanya bisa berjalan lancar dan sukses seperti pelaksanaan pileg April  kemarin.

Selain KPU selaku penyelenggara pemilu tentu dukungan dari semua komponen terkait sangat menentukan berhasil atau tidaknya pesta rakyat nanti. Karena pemilu itu sebenarnya dari , oleh dan untuk kita demi mewujudkan pembangunan dalam berbagai aspek, katanya.

“Yang paling penting bagi kita di Kabupaten Sorong sebagai daerah zona damai, ia berharap agar  terus meningkatkan kamtibmas sehingga  tetap kondusif  pada momen nasional yang dilaksanakan 5 tahun sekali tersebut bisa berlangsung sesuai harapan,” beber  Maparenta. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.