Diharapkan ASN Dapat Bekerja Lebih Optimal Dalam Memberikan Pelayanan

banner 120x600
banner 468x60

Acara silaturami Idul Fitri 1437 Hijriyah di Pemkab  SorongLensapapua–  Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak, M.Si., minta seluruh aparatur sipil negara dilingkungan pemda Kabupaten Sorong untuk bekerja optimal sesuai dengan Tupoksi yang diamanatkan.

Sebagai aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah daerah, diharapkan pegawai dapat bekerja secara optimal, terutama dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, sebab pelayanan yang diberikan tersebut-lah yang menjadi kebutuhan masyarakat.

banner 325x300

Oleh karenanya disiplin, loyalitas dan dedikasi dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu. Senin (11/7)

Demikian menjadi catatan Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, M.Si., saat memberikan arahan dalam apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah dihalaman kantor bupati Sorong.

Ditambahkan Stepanus Malak, loyalitas, dedikasi, dan juga semangat pengabdian harus dipertahankan, sebab menjadi seorang ASN merupakan sebuah kepercayaan besar dari negara yang harus dilaksanakan.

Dalam apel pagi perdana pasca Idul Fitri, Bupati Sorong, juga mengkritik masih adanya sejumlah pegawai yang belum masuk kantor dihari pertama, dan berharap agar kepala SKPD selaku pembina kepegawaian dapat melakukan tindakan agar tidak terulang di kemudian hari.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.