Site icon Lensapapua.com

Dengar Keluhan Masyarakat Polsek Seget Gelar Jumat Curhat

Dengar curhatan masyarakat di Seget

Lensapapua – Kepolisian Resor Sorong, Polsek Seget menggelar kegiatan dengan topik ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, bertempat di Mapolsek Seget, Jum’at (30/12/2022).

 

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Ik mengatakan, dengan adanya Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluhan dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi ini menjadi acuan untuk bisa polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Hari ini Polsek Seget melaksanakan Jumat Curhat di Mapolsek Seget, tadi ada keluhan atau masukan dari beberapa masyarakat saat kegiatan Jumat Curhat” Ujar Kapolsek

 

Dengan adanya keluhan itu, pihaknya menyampaikan bahwa polisi akan menggelar Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) setiap malamnya. Lanjut Kapolsek mengatakan, inovasi Jumat Curhat itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. ” Tuturnya

 

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tandas Kapolsek (Amr/Hms/red)

 

Exit mobile version