“Debat Publik II” Bagi Dua Pasang Kandidat Bupati Sorong

20170114_170045

Lensapapua–   Bertempat digedung ACC Aimas, KPU Kabupaten Sorong selenggarakan “Debat Publik II” bagi dua pasangan calon bupati/wakil bupati Sorong periode 2017-2022. Sabtu (14/1)

“Debat Publik II”, ini dipandu oleh moderator  Amir Siregar pimpinan TV Papua. dan lima orang Fanelis dari berbagai universitas yang ada di Paoua dan Papua Barat.

Dalam sambutan singkat ketua KPU Kabupaten Sorong Marthinus Nasarany. SH., mengatakan bahwa KPU akan selalu memberikan pelayanan terhadap seluruh masyarakat yang ada didaerah ini.

Oleh sebab itu, mari kita sukseskan tahapan demi tahapan KPU terutama dihari ini, kita bisa saksikan debat publik dari kedua pasangan kandidat putra daerah Papua terbaik yang ada didaerah ini. kita jaga kamtibmas demi kelancaran acara ini. kata Marthinus.

Sementara Sekda Kabupaten Sorong DR.Ir. Albertho H. Solossa. M.Si., mewakili Plt.Bupati Sorong menghimbau agar KPU dengan jajarannya sebagai penyelenggara kegiatan debat publik dapat mengawal kegiatan ini, sehingga bisa berlangsung dengan terrtib dan aman.

Kepada seluruh masyarakat juga diharapkan dapat memberikan dukungan kepada kedua kandidat sesuai pilihan hati nurani masing-masing. karena kedua pasangan ini adalah putra terbaik Papua dari suku Moi.

Ditambahkan Sekda Albertho. siapapun kelak yang akan menang dan terpilih sebagai pemimpin untuk memimpin Kabupaten Sorong kedepan, itulah yang terbaik.

Olehsebab itu mari kita menjaga ketertiban,keamanan agar debat kandidat ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar. himbau sekda Albertho.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.