Danlanudal Biak Hadiri Pembukaan MTQ XXVII Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Komandan Lanudal Biak Mayor laut (T) Moeis syaifudin, S.T, M.M. menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Kabupaten Biak Numfor Tahun 2020 di Masjid Agung Baiturrahman Biak, Jumat (28/2/2020).

Pembukaan MTQ diawali dengan Pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan Sambutan Bupati Biak Numfor  Herry Ario Naap S. Si,M. Pd yang Sekaligus membuka MTQ XXVII Kabupaten Biak Numfor ditandai dengan pemukulan Tifa.

Danlanudal Biak Numfor turut mendukung acara ini, dengan harapan adanya acara seperti ini bisa semakin memperdalam ketakwaan agama bagi anak – anak umat muslim di Biak.

Dalam sambutannya Bupati  menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha esa karena acara ini bisa  berjalan dengan lancar, dengan harapan dapat meningkatkan generasi penerus anak-anak umat muslim yang berkarakter membawa Kabupaten Biak Numfor lebih maju.

“Kegiatan ini harus dipertahankan, agar umat muslim dapat memahami ajaran-ajaran Alquran dalam hidupnya, dan dapat mengamalkannya,”ujarnya.

Bupati mengajak seluruh peserta disetiap Masjid di Biak untuk terus membina anak-anak umat muslim, sehingga mampu memahami kedamaian, cinta kasih kepada bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia.

“Agar anak-anak muslim menjadi penerus dan menjadi anak-anak yg religius dalam memahami ajaran agama islam, berkarakter dalam  memahami ayat-ayat suci Alquran dan berbudaya bagi penerus umat muslim, dapat mencintai ajaran-ajaran umat muslim untuk mewujudkan Biak Numfor yang religius, harus diwujudkan dan dipertahankan, semoga menjadi berkah di Biak numfor,” ungkap Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda di Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW