Danlanud Biak silahturahmi Dengan Pejabat Pemkab Biak dan Masyarakat Yang Merayakan Natal

Lensapapua, Biak – Komandan Lanudal Biak, Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin,S.T,M.M. dan istri beserta prajuritnya turut bersilahturahmi dikediaman Bupati Biak numfor, Herry Ario Naap, Ssi, M.Pd, yang melakukan open house perayaan natal di kediamannya di Jalan Sospol Ridge 1 Kelurahan Brabaken Distrik Samofa, Rabu (25/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Danlanudal Biak dan istri memberikan ucapan selamat hari raya natal 2019 dan menyonsong tahun baru 2020 kepada Bupati beserta ibu dan masyarakat Biak yang saat itu juga datang di kediaman Bupati.

Melalu moment natal ini Bupati menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah hadir di kediamannya, Ia mengatakan, perayaan natal di Biak bisa bejalan dengan aman dan kondusif karena kerjasama semua pihak yang turut menjaga keamanan sehingga umat kristen dapat beribadah dengan tenang dan sukacita.

“Pada moment natal ini menjadi moment yang tepat bagi umat kristen di Biak serta masyarakat Biak lainnya untuk saling mengunjungi dan menjalin silaturahmi bersama, serta menjadi bentuk toleransi umat beragama di Biak yang damai dan saling menghargai,” ungkap Bupati, disela-sela perbincangannya bersama masyarakat yang hadir dikediamannya itu.

Terlihat juga para pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Biak numfor pimpinan TNI – Polri , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga masyarakat umum yang turut serta bersilahturahmi di kediaman Bupati Biak numfor.

Danlanudal Biak dan istri beserta prajuritnya juga mengunjungi Dandim 1708/BN, Kediaman Ketua DPRD Biak numfor, Wakil Ketua DPRD dan Para Asisten Pemda Biak Numfor serta bersilahturahmi kediaman sesepuh penerbangan TNI AL yang berada di Biak Numfor Laksma TNI (Pur) Hengky Wabiser yang juga merayakan Natal.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.