Danki Brimob Hadiri Upacara Ziarah TMP Dalam Rangkat HUT TNI Ke-75

Lensapapua, Biak  – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Jln. Raya Bosnik Mokmer Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, Danki Brimob Iptu Sutriyono mengikuti upacara ziarah dalam rangka HUT tni ke 75 tahun, Jum’at (02/10/2020).

Hadir dalam Kegiatan Marsda TNI Ir. Novian Samyoga (Pangkoopsau III), Marsma TNI Deni Hasoloan Simajuntak (Pangkosekhanudnas IV), Kolonel Adm Imam Supangat S.Sos (Aspers Kosekhanudnas IV), Kolonel Laut (P) Dominggus S. Misalayuk (Komandan Lanal Biak), Kolonel Inf Yusuf Kagainaga (Kasrem 173/PVB), Kolonel Adm Hendri Hendarto (Kadis Pers Lanud Manuhuna Biak), Letkol Inf Rudianto (Kasi Ops Korem 173/PVB), Letkol Inf Marsana, S.IP (Kasiren Korem 173/PVB), Letkol Inf Rudianto (Kasiops Kasrem 173/PVB, Letkol Inf Arief Setyono S.I.P (Dandim 1708/BN), Letkol Laut (KH) Dr. Martinus D. Arjanto W., S.S., M.A.P, (Komandan Lanudal Biak), Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika (Karumkit dr. Ghandi A.T Lanal Biak), Letkol Pom Eko Slamet Widodo (Dansatpom Lanud Manuhua), AKBP Murjatmo Edi, S.IK, SH (Kapolres Biak Numfor), Mayor Inf Jhon Wakman (Pabung Biak Supiori), Mayor Inf Zulkifli (Danramil Biak Kota/Dim 1708/BN), Mayor Tek Rusbianto (Kasi Sarban Lanud Manuhua), Kapten Pas Andrew R. Hutagaol ( Wadan Yon Paskhas 468/Sarotama), Perwakilan OPD dan SKPD Pemkab Biak Numfor.

Dansat Brimob Kombespol Godhelp C Mansnembra dalam hal ini di wakili oleh Komandan Kompi-1 Biak Iptu Sutriyono mengatakan kehadirannya dalam undangan TNI ini untuk mewakili Korps Brimob yang berada di kewilayahan Biak Numfor.

“Telah di ketahui bersama bahwa Brimob yang ada di Biak Numfor hanya terdiri dari Kompi yang dipimpin oleh Perwira Pertama yaitu Saya sendiri Iptu Sutriono,maka dari itu saya mewakili Korps Brimob hadir untuk mengikuti kegiatan upacara ziara di TMP dalam rangka HUT TNI ke 75 Tahun,” ucap Danki Brimob.

Ia menambahkan kehadirannya mewakili Korps Brimob seluruh Nusantara untuk mempererat tali silaturahmi atau sinergitas antara TNI dan Polri terkhusus Korps Brigade Mobile yang telah di bangun oleh pimpinan selama ini .

“Kepada seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia agar tetap profesional dalam menangani konflik dimanapun berada, tetap kompak dan solid sebagai pilar negara kita tercinta,” tutup Danki Brimob Iptu Sutriono.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.