Dan Denbekang Dapat Surprise HUT TNI Ke-75 Dari Danki Brimob Biak & Jajaran 

Lensapapua, Biak  – Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Danki Brimob Biak Iptu Sutriyono memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Dan Denbekang) Biak, Senin (05/10/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pasukan  yang bertempat di Lapangan Apel Kompi 1 Biak yang di ambil langsung oleh Danki Brimob Biak Iptu Sutriyono.

Danki Brimob Biak Iptu Sutriyono dalam kesempatannya mengatakan setelah Apel Pagi ini ia akan bergegas menuju ke Denbekang, guna untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 75.

“Dirgahayu TNI ke 75 Tahun semoga dengan bertambahnya usia semaki solid, tetap semangat menjalankan tugas dan dicintai oleh rakyak di seluruh tanah air,” ucap Danki Brimob Iptu Supriono saat memberikan kue ulang tahun kepada Komandan Denbekang Biak.

Sementara itu, Komandan Denbekang Biak,Mayor Cba Heri Kesuma Hareva menyampaikan terimakasih banyak atas surprisenya yang diberikan oleh Polri khususnya dari satuan Brimob Biak.

“Saya mewakili seluruh Prajurit TNI menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh Personil Brimob Biak yang turut serta memeriahkan hari ulang tahun TNI, semoga kedepan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat, karena Negara membutuhkan kehadiran TNI dan Polri di seluruh nusantara,” ujar Komandan
Denbekang Mayor Cba Heri Kesuma Hareva.

Danki Brimob menambahkan, hanya do’a dan ucapan selamat dari dalam hati yang ikhlas, yang di panjatkan untuk seluruh anggota TNI, tetap jadi prajurit yang dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

“Sekali lagi saya mewakili Korps Brigade Mobile khusus Brimob Biak menyampaikan Dirgahayu Tentara Nasioanal Indonesia Ke 75 tetaplah menjadi prajurit yg setia dan Tangguh,” tutup Danki Brimob Biak Iptu Sutriyono.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.