Bupati/Wakil Bupati Sorong Milik Semua Masyarakat

Lensapapua–  Pemilu kepala daerah tahun 2017 telah berakhir dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sorong periode 2017-2022, selain itu serah terima tugas dari pelaksana harian Bupati Sorong kepada Bupati dan Wakil Bupati Sorong periode 2017-2022 digedung Aimas Convention Center di Aimas, dihadiri 1.500 Aparatur Sipil negara dilingkungan Pemda Kabupaten Sorong, Kamis (24/8/2017).

 

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dalam amanat tertulis dibacakan Musa Kamudi – Asisten I bidang pemerintahan dan otonomi Setda Papua Barat mengatakan, setelah dilantik, kemudian menggelar serah terima jabatan dan pidato, maka Bupati dan Wakil Bupati Sorong secara resmi menjadi pemimpin untuk semua masyarakat tanpa membedakan asal usul sehingga pembangunan yang akan dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan semua pihak.

 

“Saat ini, Bupati dan Wakil Bupati Sorong sudah menjadi milik masyarakat seutuhnya, oleh sebab itu hindarkan perpecahan, sudahi perbedaan politik pilkada, kembali bersatu mewujudkan pembangunan” tegas Musa Kamudi mengutip sambutan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

 

Pelaksana harian tugas jabatan Bupati Sorong, Said Noer menyampaikan penghargaan kepada Kepala dan staf OPD yang telah memberikan dukungan dan bekerja maksimal, ada sejumlah kegiatan yang diselenggarakan, yakni mengawal pembangunan, menjaga stabilitas kamtibmas, dan mengawal pemerintahan hingga proses pelantikan.

 

“Saya sampaikan apresiasi dan dedikasi ASN yang masih tulus mengabdikan diri sehingga semua OPD dapat berjalan baik” kata Said Noer.

 

Sementara itu, Johny Kamuru, Bupati Sorong periode 2017-2022 mengatakan agar masyarakat kabupaten Sorong memberikan dukungan kepada dirinya sebagai Bupati Sorong untuk 5 tahun mendatang, sehingga pembangunan daerah dapat terwujud sesuai visi – misi saat berkampanye.

 

“Saya berharap agar masyarakat dapat memberikan dukungan untuk kepemimpinan selama 5 tahun akan datang, karena dirinya yakin tanpa dukungan, apa yang dikerjakan tidak akan berhasil ” kata Johny Kamuru.

 

Proses serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sorong periode 2017-2022 berlangsung hikmat diikuti seluruh pimpinan dan staf OPD dilingkungan pemda kabupaten Sorong. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.