Bupati Sorong Resmikan Gedung Dharma Wanita Persatuan

Bupati Sorong, saat melakukan pengguntingan pita peresmian ktr Dharma Wanita tgl 08 Des 2016

Lensapapua-   Bupati Sorong, Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si., secara resmi lakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmin gedung kantor Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, Jumat. ( 08/01)

Bupati Sorong dalam sambutannya mengemukakan, bahwa gedung ini diperuntukkan guna kepentingan seluruh kegiatan organisasi Dharma Wanita, oleh sebab itu sangat diharapkan agar gedung ini dapat dirawat, dijaga kebersihannya serta dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan ibu-ibu didalam mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki.

Kaitan dengan organisasi, Bupati menjelaskan bahwa jika kita rajin berorganisasi, maka suatu saat nanti kita dapat

Menurut Bupati, selain tempat berkumpulnya istri-istri PNS dalam memberikan pelayanan sosial kemasyarakatan yang selalu dilakukan, gedung ini juga dapat dimanfaatkan guna pengembangan ekonomi keluarga, misalnya para ibu-ibu dapat membuat kerajinan tangan seperti tas atau jajanan kue-kue maupun makanan lainnya untuk dijual. Sehingga para PNS tidak perlu jauh-jauh untuk mencari makanan yang dibutuhkan disaat jam kerja.

Olehnya itu Bupati berharap agar ibu-ibu dapat memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya demi kepentingan segala kegiatan para ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita persatuan Kabupaten Sorong, harapnya.  Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.