Published On: Sen, Okt 22nd, 2018

Bupati Sorong Pimpin Rapat Koordinasi Internal Terkait Kinerja OPD

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. Saat memimpin rapat diaula Bappeda.

Lensapapua–   Bupati Sorong DR. Johny Kamuru pimpin rapat koordinasi dan evaluasi internal terkait kinerja fisik maupun non fisik dilingkungan masing-masing  (Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dilaksanakan diaula Bappeda Kabupaten Sorong. Senin ( 22/10-18)

 

Dalam penyampaian bupati, menjelaskan ada beberapa OPD yang sudah melaksakan kinerja dengan maksimal sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan. Tetapi masih ada juga beberapa OPD yang belum memahami tupoksi masing-masing.

 

Misalnya OPD dinas pertambangan dan lingkungan hidup, setelah dimerger/diambil alih ke provinsi, sehingga meninggalkan banyak permasalahan.  Begitu juga dengan dinas PU, dinas Pertanian  dan dinas-dinas lainnya. Kata Bupati Johny.

 

Sehingga kepada dinas-dinas dimaksud sangat diharapkan untuk lebih proaktif dalam berkoordinasi setiap saat. Agar program-program kerja tersebut bisa sesuai dengan visi misi pemerintah daerah. Harap Bupati.

 

 

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>