Bupati Sorong Minta Anggota DPR Yang Dilantik PAW Mampu Serap/Sampaikan Aspirasi Masyarakat Dapilnya

Ketua DPR Kabsor saat melantik Elon Fadan

Lensapapua –  Bupati Sorong, melalui  Wakil Bupati Sorong Suka Harjono mengimbau kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Elon Fadan yang baru dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW), Selasa (2/3-2021) di aula DPRD setempat, yang  menggantikan Adam Saftle (Almarhum) agar mampu menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

 

Kami atas nama Pemda serta masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong menyampaikan selamat atas dilantiknya saudara Elon Fadan.

 

Mudah-mudahan, saudara segera menyesuaikan  atas  segala ketentuan-ketentuan tata tertib dewan, yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan yang baru dilantik.

 

“Tunjukkanlah  eksistensi saudara dengan baik, termasuk membawa nama baik partai,  dan dari masyarakat di daerah pemilihan saudara dalam berbagai kegiatan yang ada  dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sorong,” ingatnya.

 

Begitu pula kepada keluarga mendiang Adam Syaftle, saya atas nama Pemda dan masyarakat di Kabupaten Sorong menyampaikan terima kasih atas dedikasi dari Almarhum, dimana telah mengabdikan diri untuk kemajuan daerah ini dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua II DPRD di daerah ini periode 2019-2024.

 

Semoga, amal ibadah serta budi baiknya, Almarhum   Adam Syaftle mendapat tempat yang layak di sisi Yang Maha Kuasa, ucap Suka Harjono mengutip sambutan Bupati Sorong.

 

Dikatakan, PAW bagi anggota dewan kita di Kabupaten Sorong merupakan suatu proses yang harus kita lakukan dalam upaya memenuhi kursi yang dipersyaratkan di dewan kembali menjadi 25 kursi.

 

Keberadaan DPRD diharapkan mampu mendorong segala pembangunan,  yang akan dilakukan pemerintah. Mengingat,  tantangan yang dihadapi ke depan, sambung Wabup Sorong tidaklah ringan.

 

Terlebih dunia saat ini lagi menghadapi situasi pendemi Covid-19, yang berdampak pada multisektor kehidupan manusia. Sehingga saya berharap DPRD dan stakeholder dalam bekerja sama untuk menuju masyarakat Kabupaten Sorong yang sehat, cerdas, sejahtera bisa dilaksanakan dengan baik, harapnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.