Bupati Sorong Kukuhkan Kepala Suku Besar & Pengurus Besar IMEKKO Kabupaten Sorong

Kepala badan Kesbangpol Kabupaten Sorong Adri Timban saat mengukuhkan ketua suku besar Imekko
banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Bertempat di hotel Aquarius Aimas Kabupaten Sorong, dewan pengurus daerah Ikatan Keluarga Besar IMEKKO ( Inanwatan, Metemani Kais dan Kokoda) selenggarakan  pelantikan kepala suku besar dan pengurus besar IMEKKO se-Kabupaten Sorong masa Bhakti 2021 – 2025.

banner 325x300

 

Acara pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan hasil keputusan rapat pada bulan April 2020 lalu, dan dituangkan dalam surat keputusan bersama pada tahun 2021.

Ketua Suku Besar IMEKKO Marthen Nebore. S.Sos. M.Si didampingi ketua panitia Timon Ginony.

Sesuai hasil musyawarah seluruh masyarakat Imekko, menyepakati bapak Marthen Nebore. S.Sos. M.Si.,ditunjuk sebagai Ketua suku besar, Timon Ginony ST.MT jabat ketua panitia dan Ismail Obure. S.KM., duduk sebagai sekretaris. Dan secara resmi dilantik Bupati Sorong yang diwakili kepala badan Kesbangpol Kabupaten Sorong Adri Timban. Pada hari Senin (29-11/21)

Kepala badan Kesbangpol Kabupaten Sorong Adri Timban saat mengukuhkan ketua suku besar Imekko

Ketua suku besar IMEKKO Marthen Nebore. S.Sos.M.Si., usai dilantik, dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwa organisasi kemasyarakatan ini  pada awal tahun 2021 sudah terbentuk dan  seharusnya sudah dikukuhkan, akan tetapi dengan situasi pandemi Covid-19 yang melanda dinegara kita ini sehingga tertunda dan baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

 

Sebagai organisasi kemasyarakatan IMEKKO yang berjumlah Jiwa dua ribuan lebih, 500 lebih Kepala keluarga dan tersebar di 9 Korwil, kami siap bersatu hati untuk  mendukung, bersinergi dan kerjasama dengan pemerintah setempat demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Sorong.

 

Khususnya di wilayah wilayah terpencil  masih banyak peluang peluang tantangan yang dihadapi oleh pemerintah, untuk itu kami siap mendukung membantu pemerintah daerah dalam berbagai bidang pembangun yang ada daerah ini  Ujar Marthen. Red

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.